AIR KU

hiduplah seperti air
selalu berusaha memberikan keseimbangan antar sesama
terus mengalir untuk saling memenuhi
tanpa membedakan tempat dan kedudukan
dia sangat lembut dengan orang-orang yang berbuat baik
dan sangat keras dengan orang-orang yang berbuat buruk
banyak manusia yang membuat kerusakan pada nya
namun yang terbaik
selalu dia usahakan untuk kemakmuran manusia
tanpa memandang dengan siapa dia berbuat
apaka orang tersebut
yang merusakannya
atau bukan



di dalam gambar ini ada bisnis yang memberikan penghasilan yang luar biasa dengan modal yang kecil

Rabu, 16 September 2009

BERDIRI SENDIRI



:masii berpijak pada tanah yang basah, masii bergoyah
:masii halus benangbenang sutra itu melilit, masii terikat

:masii membumbung angan dan asa tentang aku dan dia, masii tak terlupa
:namun ku coba, kucoba berikan sedikit udara
:pada hatiku yang pengap dan sempat pekat

:kucoba untuk pancangkan sebentuk kepercayaan
:pada dirinya yang selama ini telah berusaha menyeka peluhku
:pada dirinya yang selama ini telah menyita sebagian perhatianku
:pada dirinya

:bukan lagi masalah waktu

:namun kali ini adalah bagaimana aku sanggup untuk mengatakan
:mengatakan padanya
:jujur dari hati yang tersembunyi

:bahwa aku, aku tak akan pernah lagi mencintai dirinya yang tlah berlalu :bahwa aku, aku akan selalu beriringan denganya tanpa bayang-bayang masa lalu
:namun aku belum sanggup
:mungkin suatu saat aku bisa
:mengatakan padanya
:apa yang selama ini aku rasa
:apa yang selama ini aku jaga
:apa yang selama ini aku dekap
:rapat

:dan terhalang

:tentang perasaaan hati

:tentang aku yang mencintai dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisuda LP3 Tiara

Wisuda LP3 Tiara









kenekkkkkkk

lukkekkk

antu banyu

niruuuu citz